Tips Memancing Ikan Trout

Dalam memancing, trout adalah salah satu "teman memancing" favorit kebanyakan pemancing. Ikan licik ini berlimpah di mana saja. Habitat asli ikan licik ini tergantung pada jenis trout.

Untuk trout sungai, habitat asli meliputi wilayah dari Labrador ke arah barat ke Saskatchewan, sedangkan trout pelangi adalah penduduk asli lereng Pasifik dari Alaska ke California.

Di sisi lain, trout coklat telah menemukan jalannya ke perairan setiap negara bagian di Amerika Serikat kecuali Florida, Arkansas, Kansas, Kentucky, Louisiana, Mississippi, Missouri, North Dakota, Oklahoma, dan Texas. Telah dilaporkan di perairan beberapa negara bagian ini, tetapi menurut pejabat konservasi, tidak ada laporan otentik yang diterima. Ini juga ditemukan di banyak bagian Kanada.

Dalam memancing ikan trout, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan untuk mendapatkan tangkapan yang sukses.

1. Untuk memancing ikan trout, pemimpin sebaiknya tidak diminyaki. Itu tidak akan tenggelam cukup jauh sehingga menyebabkan kesulitan saat mengambil garis dan memancing dari air, tetapi jika dibiarkan mengambang; itu akan memberikan bayangan di bagian bawah aliran yang dapat menakuti ikan trout.

2. Trout adalah salah satu ikan yang biasanya diamankan melalui penggunaan lalat kering. Untuk ikan trout, arus dan kolam harus dipancing. Kadang-kadang mungkin agak sulit untuk menjaga agar lalat tidak tenggelam atau terseret karena berbagai kondisi arus, tetapi ini adalah masalah yang harus dipikirkan oleh pemancing untuk dirinya sendiri.

3. Bukan praktik yang baik ketika memancing ikan trout untuk memancing langsung ke hulu sehingga lalat, garis, dan pemimpin akan mengapung langsung di atas ikan. Nelayan harus membuat gips dari satu sisi sungai sehingga lalat hanya akan melayang di atas ikan.

4. Penting untuk membuat pemeran pertama yang terbaik. Trout makan biasanya akan menyerang iming-iming pertama yang disajikan jika dilemparkan sehingga akan melayang di atas domain pribadinya. Pemancing tidak boleh gagal menangkap ujung bawah kolam terlebih dahulu bahkan jika trout naik di bagian tengah atau atas.

5. Trout terkadang sangat murung atau selektif dan akan mencoba kesabaran pemancing mana pun; karenanya, mungkin lalat dengan sedikit retasan akan melakukan trik atau mungkin perlu menggunakan lalat sayap bekas atau sayap kipas.

Memang, menangkap ikan trout bisa sangat menyenangkan. Para pemancing hanya perlu mengingat tip-tip ini untuk mendapatkan tangkapan yang bahagia.