Tips Memancing di Danau

Selama bertahun-tahun, ikan danau telah diklasifikasikan di bawah tiga kepala umum: ikan buruan, ikan makanan, dan ikan umpan atau ikan umpan.

Bass, trout, pike, pickerel, muskellunge, pike bertengger, dll, secara umum dikenal sebagai ikan permainan karena nilai olahraga mereka.

Di sisi lain, ikan mas, pengisap, beberapa lele, bertengger kuning, dll, telah dianggap sebagai makanan ikan. Meskipun kelompok yang terakhir ini belum dianggap sebagai pelengkap olahraga yang disebut ikan permainan, namun, ia memiliki nilai ekonomi dan rekreasi yang nyata.

Secara umum, dalam memancing di danau, kata-kata benar-benar tidak memadai untuk menjelaskan prosedur yang benar dalam casting. Cara terbaik untuk belajar cara melempar adalah pergi ke pantai, menonton ahli di tempat kerja, dan mencoba melakukan hal yang sama.

Namun demikian, memancing di danau benar-benar menyenangkan dan pemula akan segera menguasai bentuk yang benar dalam memancing di danau. Oleh karena itu, untuk lebih memanfaatkan kerajinan mereka, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu para pemancing dalam kegiatan memancing di danau.

1. Dalam memancing di danau, seperti halnya dengan bentuk lain dari memancing, stroke yang halus dan tajam diperlukan tetapi tidak secepat seperti saat memecut cambuk. Jenis stroke ini akan menyebabkan hilangnya banyak lalat.

2. Pemancing harus ingat bahwa itu adalah garis yang dilemparkan, bukan lalat. Lalat hanyalah penumpang, yang melekat pada pemimpin.

3. Waktu yang tepat adalah faktor penting pada backcast dan forward cast.

4. Ketahui habitat ikan dan jenis ikan yang menghuni danau. Beberapa dari mereka adalah mola-mola, dan bass kecil mulut hitam.

Jenis ikan ini biasanya dapat ditemukan bersembunyi di dekat batang kayu atau tunggul yang terendam, atau di antara tanaman.

5. Saat menangkap ikan besar di danau, yang terbaik adalah menggunakan batang yang besar dan kokoh. Ikan besar seperti bass biasanya mencapai berat 12 pound, yang biasanya menghuni danau atau kolam. Alasan mengapa mereka tumbuh sangat besar adalah di danau atau kolam, makanannya berlimpah dan sangat kaya.

Oleh karena itu, untuk menangani ukuran-ukuran ini, panjang dan berat batang ideal adalah 8 ½ kaki panjang dan dari 4 hingga empat dan tiga per empat ons berat.

Memang, prinsip-prinsip dasar dalam memancing di danau tidak sulit untuk dikuasai dan dengan sedikit kesabaran dan latihan, pemula dapat menjadi pemancing yang sukses di danau.