Kiat Memancing Kayak

Butuh waktu lama untuk menjadi ahli dalam memancing kayak. Masa magang, yang harus dilayani untuk mengubah pemula menjadi pemancing kayak veteran bisa mengecewakan dan sering berjalan bertahun-tahun.

Tentang hal terdekat ke jalan pintas adalah meminta orang tua mengambil orang pertama di bawah sayapnya dan membiarkan pemula menemaninya dalam perjalanan memancing kayak

Pada dasarnya, memancing kayak secara bertahap membuat nama di industri. Popularitasnya terus menciptakan kepuasan yang berkelanjutan terlepas dari kenyataan bahwa kayak telah lama digunakan dalam memancing.

Sejarah mengatakan itu bahkan di masa-masa awal; memancing kayak telah lama menjadi sumber utama pasokan ikan mulai dari "flatfish halibut" hingga jenis ikan besar lainnya. Kegiatan-kegiatan ini, yang terjadi sejak pertengahan abad ke-18 hingga bagian terakhirnya, semuanya dicatat oleh para imam Ortodoks Rusia. Pergantian peristiwa ini sekarang dikenal sebagai "Sejarah Asli."

Sejak saat itu, memancing kayak terus mendominasi industri perikanan, di mana dulu, orang ragu apakah itu benar-benar dapat membantu para pemancing untuk menangkap ikan. Fitur mantap yang dihasilkan oleh tipe "duduk "nya telah lama menjadi karakteristik utama kayak yang menjadikannya perahu nelayan yang ideal.

Namun, dengan memancing kayak, pemancing harus belajar bagaimana memantapkan kayak saat ia mencoba mendayung melintasi perairan, di mana ia dianggap sebagai bagian dari keseluruhan proses.

Karena itu, bagi orang yang ingin mengetahui beberapa tips tentang memancing kayak, berikut adalah daftar yang dapat membantu mereka menikmati kegiatan yang rumit ini.

1. Keamanan pertama

Seperti halnya aktivitas apa pun, perlu bahwa sebelum seseorang terjun ke dalam tindakan, ia harus terlebih dahulu mengamati beberapa tindakan keselamatan dan pemeriksaan latar belakang untuk memastikan keamanan dan perlindungan terhadap bahaya yang akan terjadi.

Pemancing harus memeriksa kondisi cuaca, ombak, dan elemen-elemen lain mengenai kayak.

2. Lubang palka harus ditutup setiap saat

Pemancing harus selalu ingat bahwa yang terbaik adalah menutup palka saat memancing. Air tidak akan pernah meresap melalui kayak jika palka tetap tertutup.

3. Memancing stabil

Ketika pemancing sudah di tengah-tengah perairan, lebih baik memiliki jangkar untuk menjaga kayak stabil saat di ambang penangkapan ikan.

Yang terbaik dari semuanya, sebelum seseorang pergi ke perairan, akan lebih baik jika dia memberi tahu seseorang tentang keberadaannya. Dengan cara ini, seseorang akan dapat melacak aktivitas Anda.

Seperti yang mereka katakan, keselamatan harus selalu diutamakan.