Memancing di Texas

Di negara bagian Texas, 2 lisensi diperlukan. Yang pertama disebut lisensi Konservasi. Ini adalah prasyarat yang harus dimiliki seseorang sebelum diizinkan untuk mendapatkan lisensi memancing.

Izin Konservasi dapat diperoleh dari Fish, Wildlife & Parks atau FWP. Ini dilakukan dengan memberikan nomor jaminan sosial seseorang dan informasi lain yang diminta. SIM yang valid atau ID yang valid dengan foto juga harus ditunjukkan untuk tujuan keamanan agar lisensi diproses.

Setelah itu dilakukan, lisensi penangkapan ikan dapat diperoleh yang tidak dapat dipindahtangankan atau tidak dapat dikembalikan dan hanya berlaku selama satu tahun.

Ikan yang biasanya ditangkap di Texas adalah ikan flounder, trout dan sheepshead.

Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu siapa saja yang ingin pergi memancing di Texas;

1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mendapatkan peralatan yang tepat: perahu yang baik, pancing, gulungan dan umpan.

2. Jika seseorang tidak terbiasa dengan tempat itu, yang terbaik adalah bertanya kepada penduduk setempat di mana tempat pemancingan terbaik kemudian mulai dari sana.

3. Kait bisa dalam berbagai ukuran. Kail yang tepat untuk memancing tergantung pada jenis umpan yang akan digunakan.

4. Untuk mencegah cedera terutama saat mengeluarkan ikan yang tertangkap, disarankan untuk melakukannya menggunakan tangan basah.

5. Sumber utama makanan untuk Seagulls adalah ikan. Jika ada kawanan domba di satu daerah itu berarti tempat itu bagus untuk memancing. Seseorang harus mendekati dengan tenang dan mengatur umpan dan hanya menunggu ikan mulai masuk.

6. Beberapa ikan tersesat ketika airnya jernih tetapi cukup sulit karena ikan juga dapat melihat umpan. Untuk dapat menangkap lebih banyak ikan, tempat terbaik untuk melakukannya adalah di perairan dalam.

7. Dianjurkan juga untuk mencoba berbagai umpan saat memancing. Beberapa ikan dapat dengan mudah ditangkap dengan satu jenis sedangkan yang lainnya tidak. Dibutuhkan latihan untuk memperbaikinya dan bersabar agar ikan keluar dan menariknya.