Ontario Tips Memancing

Bersiap-siap

1. Jika Anda akan melakukan perjalanan memancing ke Negara Utara, perkirakan akan menghabiskan banyak uang untuk transportasi, pakaian, lisensi, dan izin Anda. Bagi banyak orang, highlight perjalanan adalah memancing. Untuk alasan ini, Anda harus membuat sendiri baris baru di reel Anda.

2. Lindungi mata Anda saat memancing dan Anda hanya harus berinvestasi dalam kacamata hitam terpolarisasi berkualitas baik, karena tidak hanya akan membantu melindungi mata, tetapi juga akan memberikan penetrasi visual yang unggul ke dalam air.

3. Simpan pengusir nyamuk dan cacing plastik di kompartemen terpisah, pastikan cacing itu berada di luar kotak karena kedua barang tersebut mengandung pelarut pernis yang dapat melunakkan cat dari logam, plastik, atau umpan kayu apa pun dan cat lembut dapat tidak pernah mengeras.

4. Selalu simpan file kecil atau batu kecil yang mudah digunakan untuk menjaga agar jarum kait tetap tajam.

5. Pelajari cara mengikat simpul yang baik. Berlatihlah dengan hati-hati hingga Anda yakin bahwa mereka akan bertahan.

Pedoman penangkapan ikan umum:

1. Jangan memancing dengan umpan apa pun hanya dalam satu tempat untuk lebih dari 10 gips. Jika, berdasarkan pemeran itu, tidak ada yang berubah, saatnya Anda mengubah lokasi.

2. Posisikan kano dengan benar, tidak terlalu dekat atau terlalu jauh dari ikan. Jika Anda terlalu dekat, Anda akan menakuti ikan. Jika Anda terlalu jauh, Anda tidak dapat menempatkan umpan dengan akurat di posisi.

3. Saat melakukan pemancingan di atas air, jangan pasang kail sampai Anda benar-benar dapat merasakan bahwa ikan itu sedang memancing, karena sangat berhati-hati untuk tidak mengejutkan ikan. Terus bekerja memikat hati-hati terhadap Anda.

4. Bersabarlah. Pastikan Anda tahu bahwa Anda berada di daerah penghasil ikan yang cocok.

5. Selalu tenang, karena suara dapat melakukan perjalanan melalui air lebih baik daripada melalui udara.

6. Lepaskan ikan dengan hati-hati, instan, dan aman yang tidak Anda rencanakan untuk dimakan. Pelestarian sumber daya perikanan Ontario sangat penting dan dibutuhkan agar perikanan terus berkembang.

7. Sambil menunggu tangkapan Anda, atau ketika Anda menangkap apa pun atau tidak sama sekali, lihat pemandangan di belakang Anda, tarik napas panjang dan nikmati satu-satunya hutan belantara di seluruh dunia!

Peraturan Penangkapan Ikan

Bawa lisensi Anda

Penduduk Kanada harus memiliki Kartu Outdoors versi memancing dan harus memiliki tag lisensi memancing yang dilampirkan sehingga dapat dianggap valid.

Penduduk non-Kanada harus menandatangani formulir lisensi dasar mereka dan memasang tag lisensi yang benar agar dapat dianggap valid.

Ingatlah selalu bahwa Kartu Outdoors atau kartu lisensi non-penduduk tidak dapat dipindahtangankan; itu memberi Anda hak istimewa sendirian. Ini harus dibawa bersama Anda setiap kali Anda pergi memancing.

Perhatikan juga, bahwa setiap kali Petugas Konservasi meminta untuk melihat dan memeriksa lisensi Anda, hukum mengharuskan Anda untuk menunjukkannya.

Peraturan Negara Bagian dan Distrik

Aturan Negara Bagian dan Distrik mengendalikan memancing di Ontario. Hukum utama dan utama Negara yang berkaitan dengan penangkapan ikan adalah “Undang-Undang Perikanan” Ontario; ini melindungi penjaga dan merawat serta menyelamatkan ikan dan habitatnya. Demikian juga, ia mengontrol musim penangkapan, batas untuk menangkap, kepemilikan, dan ukuran, dan roda gigi yang diizinkan serta tempat perlindungan ikan. Di sisi lain, "Undang-Undang Konservasi Ikan dan Satwa Liar" adalah hukum provinsi utama yang mengatur penangkapan ikan. Dinyatakan dalam keputusan ini, bahwa izin penangkapan dikeluarkan.

Petugas Perlindungan dan Pelestarian Margasatwa

Petugas Perlindungan Satwa Liar memiliki wewenang untuk memeriksa, mencari, menangkap, dan menyita di bawah berbagai tindakan yang mereka lakukan, bersama dengan “Keputusan Pelestarian Ikan dan Satwa Liar” Ontario serta “Peraturan dan Undang-Undang Perikanan”. Selama tugas Petugas Konservasi, mereka dapat melakukan hal berikut:

1. Ajukan pertanyaan penting yang berkaitan dengan inspeksi yang mereka lakukan;

2. Tinjau dan periksa bangunan;

3. Berhenti dan periksa kapal, kendaraan, atau pesawat terbang;

4. Menyita barang-barang tertentu yang terkait dengan pelanggaran yang mungkin dilakukan seseorang;

5. Cari dan selidiki memiliki surat perintah untuk melegalkan pencarian tersebut;

6. Cari dan selidiki tidak memiliki jaminan untuk mendukung pencarian dalam situasi yang membutuhkan perhatian dan tindakan segera;

7. Tangkap siapa saja yang menurut Petugas Pelestarian Satwa Liar dan yakin telah melakukan, atau sedang melakukan pertunjukan, atau akan melakukan pelanggaran atau pelanggaran.

Musim Terbuka

Tanggal pembukaan dan penutupan musim penangkapan berubah dan ditentukan oleh spesies di daerah tersebut. Adalah ilegal untuk mencoba menangkap ikan yang musimnya telah ditutup, bahkan jika seseorang akan melepaskannya setelah itu. Memahami bahwa musim tertutup melindungi ikan pada saat tahun ketika mereka paling rentan terutama selama pemijahan.

Kecuali dinyatakan secara khusus, spesies yang tidak ada dalam daftar memiliki musim terbuka sepanjang tahun.