Ice Fishing siapa saja?

Perencanaan dan persiapan yang cermat adalah semua yang diperlukan untuk membuat memancing es waktu terbesar dalam hidup Anda atau yang terburuk. Mudah? Lihatlah tip-tip berikut dan lihat seberapa siap Anda menangkap ikan itu!

Beli lebih awal

Buatlah daftar persediaan yang Anda gunakan musim lalu dan isi kembali lebih awal. Pastikan Anda mendapatkan semua Glo-Buster Bluelights atau Lindy Tazers. Yang perlu Anda ingat adalah empat kata: bijak, persediaan.

Periksa lubang di lantai es

Sederhananya, pastikan lubangnya bersih. Keripik atau bongkahan es dapat menyebabkan keterikatan dalam tali pancing seseorang dan dapat membuat Anda menangkap ikan atau benar-benar menghancurkan peluang Anda untuk mendapatkannya, karena hal ini dapat memutuskan garis itu sehingga kehilangan kesempatan Anda untuk mendapatkan trofi bluegill seumur hidup. Ingatlah untuk menjaga lubang itu bersih dari segala penghalang.

Memancing lebih banyak, dapatkan empat besar

Umpan yang Anda tidak bisa melanjutkan tanpa: cacing lilin, ikan kecil, berbagai macam PowerBait, belatung. Yang terbaik adalah menjaga umpan ini terpisah dan sebisa mungkin hidup menggunakan pendingin seperti Coleman kecil.

Bersihkan semuanya

Periksa dan bersihkan pancing dan gulungan pancing yang akan Anda gunakan. Q-tips yang terbaik untuk menghilangkan torehan di setiap sudut dan celah batang es Anda. Minyak tanpa pembekuan untuk lubing fishing reel disarankan.

Memanaskan

Jangan lupa membawa pemanas dan pon-pon silinder propana itu. Seseorang tidak bisa memancing dengan nyaman jika dia sedingin ikan di bawah es. Memancing es harus menyenangkan dan juga terasa nyaman.

Rumah

Esnya keras dan dingin tetapi itu tidak berarti Anda harus merasakannya juga. Tenda-tenda es juga harus dibersihkan dengan meletakkan lapisan tipis pelumas pada sambungan. Jika ada keausan, yang terbaik adalah menghubungi pabrik agar mereka mengirimkan kit perbaikan yang sesuai, jika dianggap perlu.

Bersiap

Lebih baik aman daripada menyesal, pastikan Anda mendapatkan satu set paku penjaga pantai serta tali pengaman. Juga, agar tidak terlalu kedinginan dan pada saat yang sama menjadi sejuk, ambil mantel memancing dari Jaket Kutub Utara Carhartt Extremes. Hindari lapisan beku di jari kaki dan kaki Anda, sepatu terbaik adalah Irish Setters Versa Trax untuk membuat Anda tetap hangat.