Umpan Apa, Ikan Apa?

Spoons

Dianggap paling sederhana dari semua umpan lainnya, mereka mendapat nama mereka karena mereka terlihat seperti kepala sendok. Mereka bertindak untuk ikan umpan dengan melakukan gerakan atau tindakan yang berkedip-kedip dan bergoyang. Sendok sangat baik untuk pemula dalam memancing ikan; mudah digunakan dan sangat terjangkau.

 

Spinners

Spinner pada dasarnya adalah sebuah pisau di mana ia melakukan aksi berputar pada spindle ketika diambil atau dibawa kembali melalui air serta mengeluarkan flash saat cahaya dipantulkan pada blade yang berputar, mencirikan skala dan gerakan ikan umpan. Ini adalah umpan yang fleksibel karena hanya satu yang dapat memverifikasi dan mengetahui kedalaman pengambilan oleh periode atau kerangka waktu yang ditinggalkan sebelum seseorang memulai pengambilan, ia juga dapat mengubah kecepatan mata pisau berputar di sekitar gelendong, baik dengan mempercepat atau memperlambat seseorang mengambil. Untuk Trout dan Mullet, direkomendasikan ukuran yang lebih kecil, dan pemintal yang lebih besar dengan kesukaan tombak, bersama dengan kait treble dengan wol merah.

 

Surface lures

Umpan-umpan ini digunakan di permukaan air dan dianggap sebagai yang paling mendebarkan dari semua umpan karena orang dapat benar-benar melihat ikan mengambil umpan, dan antisipasi dan harapan orang yang melihat ke depan mengambil adalah pengalaman yang menarik. Ikan dapat sepenuhnya terlihat keluar dari air ketika mereka mengirim umpan di permukaan. Karena umpan ini diambil di permukaan air, mereka dapat menjadi pilihan yang baik di daerah yang memiliki banyak gulma.

 

Suspending plugs

Memiliki daya apung dan resistansi netral, ketika colokan telah menukik atau jatuh ke kedalaman yang diperlukan dan dibiarkan sendiri, itu akan terus ditangguhkan ke kedalaman itu. Untuk alasan ini, jenis ini sangat cocok untuk mengejar mangsa Anda yang tersembunyi di dekat hamparan gulma, batu atau tepi. Ketika mencabut untuk meniru kehidupan ke colokan, itu menyebabkan beberapa serangan menabrak dari target Anda.


Floating drivers

Suatu keharusan bagi semua pemancing pemancing, mereka mencakup ruang lingkup yang luas di kedalaman selam; mulai dari tepat di bawah permukaan hingga lima belas kaki atau lebih. Kedalaman menyelam ditetapkan pada sudut pandang baling-baling atau sirip ke tubuh umpan. Semakin kecil sudut ke tubuh umpan semakin dalam ia bisa menyelam. Bentuk serta ukuran baling-baling dan tubuh umpan berkontribusi terhadap pergerakan colokan di air.


Sinking plugs

Ini sangat baik untuk memancing di laut dalam, di mana pengambilan dapat segera dimulai setelah kedalaman yang diinginkan tercapai. Ini dilakukan dengan menghitung mundur sebelum memulai proses pengambilan. Oleh karena itu, kedalaman yang sama akan tercapai setiap kali seseorang melakukan casting. Jarak godaan telah tenggelam dalam waktu tertentu, akan memberikan saran tentang seberapa dalam atau seberapa jauh ikan terletak ketika mereka menyerang; dengan demikian ini disebut tingkat tenggelam umpan.

 

Soft baits

Ini adalah umpan karet lunak yang datang dalam berbagai bentuk dan bentuk, dengan ukuran dan warna yang serasi. Ini biasanya digunakan untuk memancing di laut dan air tawar, yang dapat digunakan pada jig head tertimbang yang ditangani dengan cara yang sama seperti umpan brengsek, yang dikelola sebagai sumbat digunakan.

 

Jerk baits

Tidak memiliki gerakan sendiri ketika di dalam air, pemancing memberi kehidupan pada godaan ini; kapan pun batang itu bergetar atau bergetar atau tersentak, godaan ini dapat tampak memiliki kehidupan. Daya tarik ini untuk sebagian besar, meniru ikan yang terluka atau terluka yang menemukan ikan mangsa menggoda, dan dipaksa untuk mendorong atau menyergap.