Belajar Memancing

Memancing adalah olahraga yang menyenangkan dan tenang yang memungkinkan Anda menghabiskan waktu tenang bersama teman, keluarga, dan dengan Ibu Alam.

Memancing di air tawar adalah olahraga yang melibatkan penangkapan ikan di danau, sungai, dan sungai. Ini melibatkan banyak kesabaran, tantangan dan banyak keterampilan yang didapat dari waktu ke waktu. Siapa pun dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang menyenangkan ini, termasuk anak-anak.

Untuk memulai, Anda harus memeriksa persyaratan memancing Negara Anda dan memastikan apakah diperlukan lisensi untuk memancing. Jika diperlukan, Anda harus mendapatkannya dengan memeriksanya di toko alat olahraga. Mereka akan membantu Anda cara mendapatkannya, dan beberapa bahkan akan menyediakannya untuk Anda.

Selama Anda berada di toko barang olahraga favorit, Anda dapat melihat-lihat dan membeli peralatan memancing yang tepat yang akan Anda perlukan untuk perjalanan Anda. Mengingat Anda seorang pemula, pastikan Anda menganggarkan dengan baik biaya dan pengeluaran Anda untuk peralatan tersebut, bukan memutuskan peralatan yang mahal; beli saja barang-barang dasar yang Anda butuhkan.

Jika ragu dengan apa yang dibutuhkan, mintalah bantuan penjaga toko, tetapi ingatlah bahwa Anda harus tetap berpegang pada anggaran. Luangkan waktu Anda dan jangan ragu untuk bertanya bagaimana menggunakan setiap peralatan yang ditawarkan kepada Anda. Umpan buatan untuk umpan dapat digunakan atau Anda bisa mencari cacing dari halaman belakang Anda.

Pancing dan gulungan pancing yang tidak mahal akan cukup bersama dengan pancing, kait, bobot, bobber (ini membuat pancing Anda terapung), umpan pancing dan jaring. Kacamata hitam terpolarisasi juga penting, karena akan membantu melihat dengan jelas melalui air dan mengurangi cahaya.

Kemudian jika Anda tidak tahu lokasi bagus untuk memancing, tanyakan tentang tempat-tempat “panas” setempat, atau periksa peraturan memancing Negara Bagian Anda untuk informasi tentang lokasi memancing di sekitar Negara Anda.

Waktunya pasti akan datang ketika Anda akan menjadi nelayan yang lebih baik; maka Anda dapat memutuskan untuk meningkatkan peralatan Anda. Sementara itu, sederhanakan semuanya.
 
Selalu disarankan agar Anda menghindari memancing sendirian. Selalu bersama teman, seperti saat darurat menyerang, mungkin ada seseorang yang bisa meminta bantuan.

Adalah bijaksana untuk mulai memancing di perairan dangkal. Arahkan gips Anda ke tempat teduh atau berbatu di mana airnya dalam, karena di sinilah tempat ikan itu diharapkan ditemukan. Perlu diingat bahwa ini semua latihan dulu.

Seiring tingkat keterampilan Anda berkembang dan meningkat, Anda kemudian dapat mencoba ke perairan yang lebih dalam. Tetapi sebelum pergi, luangkan waktu untuk berlatih casting untuk membiasakan diri dengan tongkat dan reel Anda.

Apa tempat yang lebih baik untuk berlatih daripada halaman belakang Anda. Untuk melakukannya, tandai area menggunakan tali dan gunakan ini sebagai panduan Anda dalam mengarahkan pemain. Berlatih dan pelajari gerakan Anda untuk menemukan metode yang akan bekerja untuk Anda. Ingatlah, gosok dengan pergelangan tangan Anda, dan bukan dengan lengan Anda.

Mata pancing sangat tajam dan perlu ditangani dengan hati-hati untuk menghindari cedera. Sebelum melakukan casting, penting bahwa Anda harus melihat sekeliling Anda dan tetap terhalang untuk menghindari menyakiti orang lain dengan kail Anda.
 
Ketika waktu yang tepat telah tiba dan Anda benar-benar memancing, ingatlah untuk selalu memasang tali di depan ikan, membuat umpan Anda mendarat perlahan, dengan sesedikit mungkin percikan. Ikan akan melihat dengan baik pada titik dekat, tetapi tidak dapat melihat di belakang.

Jika gips Anda tidak teratur, bergerak lebih dekat ke air sehingga Anda bisa mendapatkan akurasi yang lebih baik.

Perhatikan bobber dengan cermat untuk setiap gerakan. Jika dan ketika seekor ikan mengambil umpan, si bobber akan ditarik ke bawah air. Ini menandakan bahwa Anda mendapat ikan di telepon. Jangan terlalu bersemangat. Tetap tenang.

Jaga agar garis Anda tetap kencang, perlahan guling di tangkapan Anda. Tempatkan jaring di dekat dan gunakan untuk mengeluarkan ikan. Lepaskan kail dari ikan dengan sangat hati-hati.
 
Jika Anda mendapat ikan berukuran kecil (seperti tercantum dalam buku peraturan negara bagian), segera kembalikan ke air. Demikian juga, jika Anda tidak memiliki niat untuk memakan hasil tangkapan Anda, jangan sia-siakan dan kembalikan ke air. Melepaskan ikan akan memasok air dengan lebih banyak ikan, memberi nelayan masa depan sensasi untuk mengalami tangkapan.

Terakhir, lihat sekeliling Anda dan rasakan pemandangan sungai yang tenang, tenang dan tenteram.

Selamat bersenang-senang!