Berburu Turki

Salah satu cara paling populer untuk berburu kalkun adalah dengan busur dan anak panah. Ini adalah tradisi di Amerika Utara, tampaknya, yang mengandalkan panggilan kalkun dan membuat tembakan yang sempurna. Ada banyak lembaga dan organisasi yang menghentikan perburuan kalkun dan mendukung tradisi perburuan kalkun. Seperti kebanyakan faksi yang bertikai, kedua kelompok ini tidak akan berhenti untuk mencegah penyalinan cita-cita mereka. Seseorang biasanya tidak dapat memihak pada suatu masalah, tanpa mengetahui masalahnya sendiri. Oleh karena itu, penting untuk mendapatkan sebanyak mungkin dasar dalam informasi tentang berburu kalkun sebanyak mungkin untuk memandu keputusan yang diinformasikan.

Perburuan kalkun adalah tentang memikat burung ke tempat terbuka dan menancapkannya dengan busur dan anak panah atau dengan cangkang senapan. Banyak orang lebih suka busur dan anak panah karena ini menambah banyak tradisi dalam perburuan, hampir membenarkannya. Gagasan pertama berburu kalkun adalah menemukan sarang kalkun. Ini umumnya mudah ditemukan, karena bertengger di lingkungan terkendali di Amerika Utara sebagian besar. Kalkun liar juga cukup mudah ditemukan karena mereka berkumpul bersama dalam kelompok besar. Idenya adalah untuk tidak terlalu dekat dengan sarang kalkun. Dianjurkan agar pemburu tetap tinggal sekitar seratus hingga dua ratus meter jauhnya dari sarang, meninggalkan ruang yang cukup untuk menembak dan bersiap ketika kalkun berlari.

Fokus berikutnya dari perburuan kalkun adalah untuk membuat kalkun keluar dari sarangnya, tentu saja. Untuk ini, pemburu harus memulai serangkaian panggilan kalkun yang memalukan tetapi efektif. Ini terdiri dari berbagai clucks, klik, peluit dan teriakan. Penting untuk tidak membingungkan panggilan burung hantu atau burung lain dengan panggilan kalkun, jangan sampai pemburu diatur oleh berbagai burung predator dan perburuan menjadi jauh lebih tidak menyenangkan. Saat kalkun memanggil dari suatu lokasi, mulailah dengan serangkaian clucks dan yelps. Jika tidak ada cluck atau yelp balik dari kalkun hidup, tingkatkan volume suara dan lebih agresif. Ini akan membuat kalkun berpikir bahwa kalkun di dekatnya mendekati agresif atau wilayah yang menantang. Akhirnya, seekor kalkun akan keluar dari sarangnya.

Ketika ini terjadi, itu adalah ide yang baik untuk mengatur pemandangan senapan atau busur dan anak panah pada target. Persiapkan dan terus panggil kalkun, karena ini akan membuat mereka lebih dekat ke kisaran api. Jika kalkun tidak akan mendekati kisaran yang cocok, cobalah untuk menggunakan dengkuran yang sangat lembut. Seperti biasa, waspadai burung atau kucing pemangsa lainnya yang mungkin menggunakan suara ini. Clucks dan mendengkur harus, secara teoritis, menarik burung itu keluar dan lebih dekat ke kisaran api untuk pemburu. Kalkun bisa keras kepala di waktu dan sangat bodoh di waktu lain. Mereka benar-benar tidak memiliki banyak perbedaan antara mengetahui panggilan manusia dan mengetahui panggilan kalkun yang sebenarnya.

Meskipun demikian, tembakan harus diambil ketika burung itu berada dalam jangkauan. Pemburu harus melepaskan genggaman intelektual pada dentingan dan mendengkur cukup lama untuk melepaskan panah atau melepaskan tembakan. Tindak lanjutnya penting karena suaranya kemungkinan akan mengirim lebih banyak kalkun berserakan atau ke segala arah. Burung-burung dengan cepat akan menjadi bingung, jadi penting untuk diingat untuk melihat pembunuhan dan menandainya sebelum melanjutkan. Tahan godaan untuk mencoba mengambil salah satu dari burung yang berserakan, karena hal ini dapat menyebabkan siklus membunuh kalkun berlari tanpa ruang freezer untuk mengakomodasi.

Perburuan kalkun biasanya menghasilkan burung untuk Thanksgiving atau Natal. Ada banyak negara dan negara bagian yang tidak mengizinkan perburuan kalkun liar lagi. Pemburu bertanggung jawab untuk memeriksa peraturan lokal sebelum berpartisipasi dalam perburuan kalkun dan mempelajari hukum tanah di mana mereka siap untuk berdenting dan mendengkur.